Rabu, 07 September 2011

ASUS-Automobili Lamborghini VX7

| Rabu, 07 September 2011 | 0 komentar
Sepertinya notebook/ netbook Asus yang berkolaborasi dengan Lamborghini cukup laku di pasaran, buktinya setelah Asus Lamborghini VX5 dan Asus-Automobili Lamborghini Eee PC VX6 sekarang ada yang baru lagi.

ASUS-Automobili Lamborghini VX7 adalah notebook berukuran 15,6 inch yang bisa dibilang termasuk notebook kelas tinggi.

Di dalamnya sudah terpasang prosesor Intel Core i7 2630QM, memori RAM DDR3 bisa sampai 16 GB dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 460QM dengan 3GB GDDR5 VRAM.

Sedangkan sistim operasi akan menggunakan Windows 7 64 bit dan hardisknya bisa memilih antara 500 – 750 GB plus sebuah SSD.

Sebenarnya sih spesifikasinya tidak ada yang terlalu spesial dibandingkan notebook high end lainnya tetapi bentuknya itu loh dan nama "Lamborghini" yang memang membuat seri Asus ini sangat keren.

ASUS-Automobili Lamborghini VX7 dikeluarkan dalam 2 warna yaitu hitam dan orange dan akan diluncurkan dengan harga mulai US$ 2.299 (sekitar Rp. 20 jutan).

Coba lihat gambar di bawah, kelihatannya emang cocok punya Lamborghini plus notebook Asus Lamborghini, serasi gitu loh!! 






0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Friendly

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com