Sabtu, 03 September 2011

Tiga Model Baru Lamborghini

| Sabtu, 03 September 2011 | 0 komentar

Lamborghini Estoque

ITALIA, KOMPAS.com — Setelah meluncurkan Aventador LP700-4, Lamborghini mengumumkan rencana dua atau tiga tahun ke depan. Produsen mobil Italia yang kini dikuasai Volkswagen itu punya tiga konsep model baru, masing-masing Sesto Elemento diluncurkan pada 2012, Cabrera (pengganti Gallardo) pada 2013, dan Estoque 2014.
Menurut CEO Lamborghini Stephan Winkelmann, dari berbagai saran sejumlah sumber otomotif, sedan Estoque empat pintu sangat diantisipasi dan semakin dekat kemungkinan untuk diproduksi.
Adapun Cabrera menggantikan Gallardo yang sudah bertahan 8 tahun dan sudah selayaknya diganti. Sumber dalam menyebutkan bahwa Lamborghini sudah mempersiapkannya, walau detail mesin dan modelnya masih dirahasiakan.
Selain kedua model di atas, Lamborghini juga punya konsep sportcar serat karbon, Sesto Elemento. Sosoknya sudah pernah ditampilkan pada Paris Motor Show 2010. Ketika diproduksi, sejumlah fitur, termasuk apa yang ada di bodi, mengalami revisi sesuai peraturan lalu lintas.
Rencana ini telah dilaporkan ke Volkswagen. Raksasa produsen mobil Jerman itu pun siap mendanai dan mengembangkan Lamborghini di masa depan.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Friendly

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com