Sabtu, 03 September 2011

Lamborghini Aventador, Evolusi Sang Banteng

| Sabtu, 03 September 2011 | 0 komentar
Awal Tahun ini Lamborghini mengeluarkan varian terbaru yang disebut Lamborghini Aventador. Nama Aventador sendiri diambil dari nama banteng legendaris pada ajangspanish bullfighting atau yang sering kita kenal dengan matador pada tahun 1993. Mobil ini merupakan pengembangan dari Lamborghini Murcielago. Disebut pengembangan, karena Aventador 75Kg lebih ringan dan 29Hp lebih besar dengan mesin V12 65.00cc yang sama. Hasilnya mobil ini berakselerasi dari 0-100Km/h hanya dalam2.9 detik dan top speed mencapai 345 Km/H.


Aventado Image Gallery
Desain exterior Aventador merupakan “perkawinan” dari Lamborghini Reventon dan Lamborghini Estoque, yang hasilnya adalah sebuah mobil yang memberikan kesan cepat, kokoh, dan elegan.Bicara soal produksi, rencananya Aventador akan dibatasi hanya sampai 4000 unit. Walaupun harganya sangat mahal (US$ 379,700) dan jumlahnya terbatas, prediksi kami mobil ini akan tetap ada di jalanan Indonesia. Well mari kita tunggu “penampakan” mobil ini di jalan.

Info khusus, mobil ini akan digunakan dalam film Batman: The Dark Knight Rises yang diperkirakan akan diputar pada tanggal 12 Juli 2012. Berikut penampakan dari Lamborghini Aventador versi Batman.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Friendly

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com