Sabtu, 03 September 2011

Mengintip proses produksi pabrik Lamborghini

| Sabtu, 03 September 2011 | 0 komentar





Mesin Lamborghini, Gianmarco Lorrettu menginstal piston ke mesin Murcilago.Piston harus dipasang dengan hati-hati untuk tidak menggesek bagian dalam dinding silinder dengan ujung kepala piston.Ini membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk memasang semua dua belas piston.
Mesin dihidupkan untuk pertama kalinya selama tes diagnostik ini. Ujian ini memakan waktu dua jam di ruang ujian panas. Hal ini dilakukan melalui serangkaian tes berbasis komputer.Tes hubungan mekanik dan kemampuannya untuk menahan panas.



Body Lamborghini Murcielago di cat sebelum melakukan proses ke jalur perakitan.Pengecatan ini dilakukan oleh 2 orang dengan menggunakan tangan dan tidak menggunakan mesin.Satu orang untuk mengecat bagian dalam, dan satu lagi untuk mengecat bagian luar.






Super Murcilago véloce orange sedang menyelesaikan diagnosa yang terakhir sebelum meninggalkan jalur perakitan.Super véloce Murcilago dibuat dengan hati-hati terutama dengan tangan.

Semua mobil Lamborghini di lakukan tes di jalanan sebelum mobil tersebut siap untuk dijual, karena itu Lamborghini memiliki hubungan yang sangat baik dengan polisi setempat.

Showroom Lamborghini

Sumber: Kaskus.us

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Friendly

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com