Kamis, 11 Agustus 2011

Download Film Transformers 3 : Dark of The Moon

| Kamis, 11 Agustus 2011 | 0 komentar
transformers 3 Download Film Transformers 3 : Dark of The MoonPada hari ini jumat,5 agustus 2011 film ke 3 dari seri Transformers rilis serentak di bioskop-bioskop di indonesia. Ini merupakan uforia kedua bagi pecinta film hollywood di Indonesia setelah minggu lalu film harry potter and the deathly hallows part 2 juga rilis di Indonesia. Di hari pertama pemutaran ini banyak sekali orang yang mengantri untuk menonton padahal ini adalah bulan puasa dimana biasanya bioskop-bioskop sepi pengunjung. Mungkin animo ini belum akan berakhir sebab ada 3 film hollywood baru yang baru masuk lembaga sensor film indonesia yaitu hangover 2, green lantern dan final destination 5. kembali ke topik yang sesuai dengan judul diatas, saya sendiri sudah menonton film transformers 3 ini beberapa minggu yang lalu dan menurut penilaian saya film ini mengalami penurunan dibanding seri sebelumnya walaupun film transformers ke 3 ini merupakan film terlaris dibanding dengan film transformers sebelumnya.
Menurut saya cerita yang diangkat untuk transformers 3 ini terlalu standar dan kemenangan hanya ada disisi efek dari pertarungan robot-robot yang super dasyat. Selain itu menghilangnya sosok Megan Fox sebagai kekasih dari Sam Witwicky sangat terasa sekali, walaupun pengantinya Rosie Huntington-Whiteley juga cantik dan seksi namun sosok megan fox sendiri seolah belum bisa digantikan. Hilangnya sosok megan fox juga tidak dijelaskan dalam film secara mendetail sehingga sedikit ada unsur pemaksaan cerita dibeberapa bagian.
Nah bagi anda yang ingin menonton Tranformers 3 Dark of the moon namun malas pergi ke bioskop, anda dapat download melalui link di bawah ini:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Friendly

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com